41.61 F
New York
November 24, 2020
Jurnal Reformasi

Hari Ini Jenasah Jesicha Dikebumikan di TPU Desa Koto Kapeh Sehabis Dilakukan Otopsi Pagi Tadi

KAB.KERINCI
Jambi//-jurnalreformasi.info-Terungkap sudah misteri kematian wanita malang Jesicha, pada hari jum,at 16 oktober 2020, lalu, warga Desa Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, terinput dari pemberitahuan hasil otopsi jenazah Jesicha, Dengan keluarnya hasil otopsi ini maka misteri kejanggalan kematian Jesicha, almrahum pun terungkap sudah.

Saat dilalukan otopsi jenasah jesihca ditemukan diperutnya ada bekas opersi sekitar satu bulan yang lalu, kalau masalah memar di titubuh nya, nama nya orang meninggal pasti ada memar seperti itu, yang jelas bukan dari kekerasan, ungkap salah satu dokter dirumah sakit Umum Mayjen H.A. Thalib, tgl 17/10/2020.

melalui (Kasat ) Reskrim Iptu.Pol. Edi Mardi mengatakan ” berdasarkan hasil otopsi di Rumah Sakit Umum Mayjen H.A.Thalib di laboratorium forensik (Labfor) tidak ada kejanggalan dalam kematian almarhum Jesicha.

dengan itu pihak Kepolisian Polres Kerinci, menyimpulkan bahwa “kematian, Jisicha bukan karena tindakan kekerasan melainkan karena penyakit yang dideritanya” ungkap kasat Reskrim.

Di tambahkanya soal dengan, Empat orang teman wanita, LT, EF, dan dua orang lainya, yang diamankan di Polres kerinci, mereka hanya sebagai saksi yang dimintai keterangan bukan status tersangka, keterangan dari Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nurgoho S.I.K.,MH melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi.S.SE.MM, menyampaikan bahwa meninggalnya Almarhum Jesicha (16) tidak ada tanda – tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh mayat korban” tutup kasat reskrem.

Pihak keluarga korban, Armen, selaku paman korban, sudah mengikhlaskan kepergian jesicha “setelah diadakan otopsi kami merasa puas dan saya atas nama pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian anak keponakan kami(Jesicha)” Ungkap Armen Paman Jesicha kepada awak Media ini, penulis Arifin Sarip.

(Tim JR Kerinci)

Related posts

Sidak di PTSP Nurdin Abdullah Mencak-Mencak

Redaksi

Bupati Bantaeng Jadi Narasumber Seminar Online IPDN Sulsel

Redaksi

Leave a Comment