41.61 F
New York
November 24, 2020
Jurnal Reformasi

Masyarakat Minta Bupati Kerinci Copot Saprida Selaku Kabid Tanggap Darurat

KAB.KERINCI
(Jambi)//-jurnalreformasi.info-Terkait masalah pembuatan Box Culver Desa Sungai Jernih Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Yang diduga asal jadi dan melakukan pengecoran didalam air yang sedang mengalir kekecewaan warga tidak bisa dibendung lagi mereka minta Saprida segera mundur dari jabatannya.

Banyaknya bahu jalan yang lonsor sampai sekarang belum juga diperbaiki atau solusi lain untuk mencegah supaya tidak bertambah nya lonsor parah maka masyarakat meminta kepada Bupati Kerinci segera memberhentikan Saprida selaku Kabid tanggap darurat Dinas PUPR Kabupaten Kerinci.

Hal tersebut dikemukakan oleh salah satu masyarakat Desa Sungai Jernih, dan Desa Pungut, sekaligus mereka juga pengamat pembangunan di Kabupaten Kerinci kepada awak media ini tgl 15/05/2020 mengatakan.

Kami sangat kecewa dengan kenerja Saprida selaku Kabid Tanggap Darurat yang sampai sekarang belum juga ada tindakan untuk solusi jalan kami yang semakin hari semakin lonsor parah.

Kami warga Desa Pungut Tengah Kecamatan Air Hangat Timur terus ketakutan dan harus berhati-hati bila kami melewati jalan yang telah lama lonsor dari Desa Pungut Tengah ke Desa Hiang.

Kami sudah mengusul kan kepada bidang Tanggap Darurat untuk memberi solusi atau memperbaiki lansung jalan yang lonsor supaya tidak membahayakan para pengguna jalan apa lagi lonsor tersebut sampai memakan kobar para warga yang melintasinya.

Saprida sampai sekarang belum juga ada solusi atau mengambil tindakan untuk jalan yang telah lonsor sehingga sampai sekarang lonsor tersebut sudah memakan badan jalan, kalau Saprida tidak sanggup untuk menyelsai kan masalah ini lebih baik dia mundur dari jabatan nya sebelum kami melakukan demo besar-besaran ke Dinas PUPR Kabupaten Kerinci”, pungkasnya.

Ditempat terpisah salah satu warga Desa Sungai Jerni melalui media ini juga menyampaikan bahwa mereka kecewa dan tidak terima pembuatan Box Culver di Desa Mereka Yang asal jadi.

Mereka minta kepada Bupati Kerinci Segera mencopot jabata Saprida selaku Kabid Tanggap Darurat dinilai lamban dalam melaksanakan tugasnya.

Sehinga berita ini diturun kan Saprida selaku Kabid Tanggap Darurat ketika dimintai keterangan nya melalui hand phone selulernya,sampai sekarang belum juga ada jawabannya.

(Arifin/Andra jr)

Related posts

Sidak di PTSP Nurdin Abdullah Mencak-Mencak

Redaksi

Bupati Bantaeng Jadi Narasumber Seminar Online IPDN Sulsel

Redaksi

Leave a Comment